Selasa, 05 Januari 2016

info Gerai Cabang

Nusajati Piscok Cab. Bandung

Gerai Cab. Bandung Jl. Dipati Ukur (dekat kampus UNPAD)


Nusajati Piscok kini telah hadir dikota kembang Bandung dan sebagaimana diketahui bahwa dengan dibukanya Cabang kami disana adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan tetap kami yang tinggal dikota Bandung dan ingin selalu menikmati kuliner Piscok yang selama ini hanya dapat mereka dapatkan apabila ada waktu luang untuk berkunjung ke Kota Sukabumi.

Seperti yang pernah dikemukakan oleh salah satu pelanggan setia kami Bpk Yudi yang sempat singgah dan membeli produk kami diGerai Pusat Jl. AR. Hakim no.2 Kota Sukabumi bahwa alangkah baiknya jika Nusajati Piscok membuka cabang diKota Kembang Bandung dikarenakan dia dan keluarga tidak usah bersusah payah untuk datang ke Gerai Pusat di Kota Sukabumi, dan sejak bulan April 2015 Gerai pertama kami telah dibuka diKota Kembang Bandung yang beralamat di Jl. Dipati Ukur (dekat kampus UNPAD) Kota Bandung.

konsep Food Truck

Untuk Gerai Cabang Kami di Jl. Dipati Ukur mengusung konsep "Food Truck", menurut Owner Nusajati Piscok Cab. Bandung yaitu Bpk Rizal dan Ibu Anggi konsep ini memudahkan mereka untuk menjangkau para pelanggan setia dikota Bandung, dan juga apabila ada semacam Event Kuliner mereka dapat dengan mudah mengikuti acara tersebut, seperti pada bulan November 2015 mereka diundang untuk berpartisipasi mengikuti acara "BANDUNG FOOD TRUCK FESTIVAL" dimana Event tersebut bertujuan untuk memperkenalkan berbagai macam kuliner termasuk Piscok dikalangan masyarakat Kota Bandung.

"Bandung FOOD TRUCK Festival"


Dan sejak awal Bulan Desember 2015 Gerai Cab. Bandung pun bertambah yang beralamat di Jl. Terusan Kopo (dekat RS. IMANUEL) Kota Bandung, jadi untuk para pecinta Piscok silahkan datang ke Gerai kami Cab. Bandung, dan apabila ingin memesan untuk acara pernikahan meeting dan khitanan, dan juga kami membuka layanan Delivery Order agar memudahkan produk kami sampai ke tangan pelanggan. Silahkan hub no tlp 0822-1695-1185 dengan Bpk Rizal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar