Senin, 04 Januari 2016

FRANCHISE NUSAJATI PISCOK

PROGRAM FRANCHISE NUSAJATI PISCOK



Kabar gembira bagi para pecinta PISCOK atau kami biasa menyebutnya dengan "PISCOK LOVERS", karena kami dari Nusajati Piscok telah meluncurkan program terbaru kami yaitu "FRANCHISE". Program ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada para Pelanggan setia kami yang berada diluar kota yang ingin membuka usaha dibidang kuliner makanan Piscok.

Mengapa harus memilih Franchise Piscok Nusajati?

1. Bisnis kami telah berjalan 10 tahun dengan brand kami terdahulu "Piscok CAKRA BEDA" yang         hari ini telah dihibahkan kepada orang lain, akan tetapi "RESEP RAHASIA" Piscok tersebut tetap       kami yang punya sehingga citarasa dari Piscok tetap kami pertahankan, terlebih sejak brand kami       menggunakan NUSAJATI PISCOK produk kami aman 100% BEBAS GULA.



2. Support Team yang handal, dikarenakan kami telah menjalankan bisnis 10 tahun dibidang kuliner       Piscok, kami akan mendukung penuh bagi anda yang ingin bergabung bersama kami, mulai dari         konsultasi gratis hingga pemecahan masalah digerai.

3. Sistem Manajemen yang kuat, hal ini sangat perlu apabila anda ingin sukses dalam menjalankan         bisnis ini, mulai dari Pelatihan (training) Gratis, penerapan S.O.P, hingga Marketing Plan, akan           kami berikan kepada anda sebagai bentuk dukungan kami, Ingat Sistem DUPLIKASI.. anda               tinggal menduplikasi apa yang telah kami lakukan..

4. Return Of Investment (ROI), apabila anda bergabung dengan kami, dan melaksanakan semua             prosedur seperti yang dilakukan di Gerai Pusat kami maka untuk pengembalian modal tidak lebih       dari 1 tahun, dan dapat digunakan untuk membuka cabang selanjutnya.

Demikian sedikit pembahasan mengenai keuntungan mengikuti Program Franchise kami, untuk lebih lengkapnya bisa datang ke Gerai Pusat kami atau menghubungi no tlp atau facebook kami, maka kami akan kirimkan Company Profile kami sebagai bahan pertimbangan bergabung dengan kami.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar