Senin, 11 Januari 2016

Varian Piscok Baru

Varian Piscok Baru dari NUSAJATI

Tiramisu Cake


Halo para Piscok Lovers, gimana apa masih suka sama Piscok dengan rasa Dark Chocolate atau rasa Vanilla Chocolate? tentunya kami dari Nusajati Piscok tetap memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia kami.. but wait......

Pastinya pada penasaran bukan ama gambar diatas? kok ada gambar Tiramisu Cake nya? 
Yupp... sejak awal bulan Januari 2016 kami dari Nusajati Piscok membuat Varian baru bagi para pecinta Piscok... "PISCOK TIRAMISU CHOCO" kami persembahkan buat para pecinta kuliner piscok yang sudah bosan dengan rasa Piscok yang itu-itu aja...

Piscok Tiramisu, kami buat dengan formula dan komposisi dari bahan baku terbaik pilihan sehingga rasa nya dijamin PUOOLL TENANNN... dan tetap sesuai semboyan kami bahwa Nusajati Piscok mengusung tema "Jajanan Murah Sehat dan bergizi", "Piscok Tiramisu Choco" ini dijamin 100% BEBAS GULA sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan baik orang tua, kawula muda dan anak-anak.

Piscok "MIX Dark Choco, Vanilla Choco, Tiramisu Choco"

Untuk saat ini anda dapat mendapatkan Piscok Tiramisu di Paket Piscok "MIX" kami, seperti yang diutarakan oleh Kang Ergi pemilik dari AIKA SUMPIA dia sangat menyambut baik adanya varian baru dari Nusajati Piscok "Biar Gak Bosen atuh kang, ga itu-itu aja rasanya...mantap pisan Piscok TIRAMISU nya....." begitu ujarnya. 

Bagi anda yang berada diluar kota dapat tetap memesannya serta akan kita langsung kirim kekota tujuan anda, untuk ongkir ditanggung oleh pelanggan tersebut.
Demikiian ulasan dari Admin Piscok Nusajati, dan Tunggu produk baru kami selanjutnya...

Nusajati Piscok
Sejatinya Asli




                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar