Minggu, 03 Januari 2016

GATHERING KARYAWAN NUSAJATI PISCOK 2015


Kali ini admin ingin berbagi informasi tentang acara Gathering yang telah diadakan akhir tahun 2015 yang diadakan di pantai Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut diadakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara karyawan Nusajati Piscok, dan juga kami pun memberikan "Free Sampling" kepada para wisatawan yang sedang berwisata di pantai Pelabuhan Ratu.

Menurut Wahyudin sebagai Head Crew Nusajati Piscok acara ini diharapkan dapat berlangsung setiap tahunnya, guna menjaga kekompakan setiap karyawan dibagian masing-masing. hal itu diamini oleh Teti. R sebagai SPV Produksi selain itu acara Gathering ini tidak sekedar acara liburan biasa, akan tetapi ada bentuk evaluasi yang dilakukan disetiap Departemen serta dibuat juga acara Games untuk Team Building yang berdampak positif bagi semua karyawan.

Demikian sedikit informasi yang admin berikan, mudah-mudahan dikemudian hari acara Gathering ini akan diselenggarakan beserta para Owner dan Crew Cabang Nusajati Piscok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar